Rabu, 20 April 2011

TIPS MEMILIH WARNA BAJU YANG COCOK

Hitam : warna yang elegent dan seksi, paling cocok buat kamu yang berpenampilan ogah blak-blakan.ditambah lagi warna hitam ditambah berpenampilan misterius dan metal, itu pasty buat kamu makin macho kan?

Merah : yang independent dan berani, selain mewakili keberanian, merah jga sangat cocok untuk orang yang berkulit putih.


pink : warna ini tidak bisa jauh dari kata feminim, karena itu warna ini banyak banget disukai sama kaum wanita apalagi yang berpenampilan feminim.


putih : warna ini sangat cocok dipadukan dengan semuawarna yang ada, karena putih juga merupakan warna yang bisa menyerap panas jadi sangat nyaman buat kita gunain, warna putih juga melambangkan suci dan bersih.

biru : warna ini melambangkan kenyamanan, jadie pada umumnya orang yang suka biru lebih suka akan ketenangan.




hijau : warna ini lebih menunjukan ke segaran yan fresh, dan biasanya para pencinta hijau lebih menyukai akan kesegaran alam yang bisa membuat nya menjadi nyaman dan segar.

kuning : warna ini juga termasuk orang yang feminim tpie pada umumnya orang yang cinta warna ini cuek dan gak mau ambil pusing akan sesuatu yang tidak terlalu penting. 

ungu : siapa bilang warna ungu adalah warna janda? uhm... warna ini teresan anggun dan elegent, dan cocok digunakan oleh orang-orang  yang berkulit putih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar